Jumat, 02 Desember 2016

Second of December

Hello gaes.
Udah Jumat aja nih. Disini aku mau nulis untuk
sayembara hari kedua.
tepuk tangan
Bingung juga nih, soalnya disuruh nulis omongan orang tentang aku yang paling berkesan.
Well,Well,Well.
Mustahil banget ga sih. Secara aku selalu lupa segala sesuatu yang aku ga inget. Jadi aku tulis aja yang sering orang katakan aja ya ke aku.
Cekidot.

50% orang yang pernah ketemu aku pasti ngomong : "Hai". Sisanya? Jaim. Cuek. Atau ngelempar sesuatu,mostly slipper is their choice.

40% orang yang mengenal aku pasti akan berkata "kok bisa sih Pep?". Kenapa mereka ngomong gini mungkin akan dibahas dikemudian hari.

30% orang yang selalu ketemu sama aku pasti akan ngomong "dasar wong gendeng" ini buat cowok. "nyebelin" ini buat cewek. Definisi selalu ketemu adalah di Real ya bukan SocMed.

20% orang yang deket sama aku,kecuali keluarga sepupu tetangga pokoknya radius 1km dari kediaman anggota pohon keluargaku, pasti ngomong "gue heran ada orang kayak elo". Dan responku cuman nyengir atau ngakak.

Sisanya ga ditulis ya ada sih cuman ga perlu aja buat dibahas. Ga penting juga soalnya.

Jangan kaget ya dari yang kemaren kemaren tulisannya cuman seupil menjadi ya lumayan banyak lah.

That's it gaes. See You.

1 komentar: